google-site-verification=PnUYAnkvmIgoRVWeFu3WalMrFCFolvhn32QLHvXrPdg KLINIK KASIR: APLIKASI CASH FLOW

APLIKASI CASH FLOW



Aplikasi Cashflow Versi 4 ini merupakan pengembangan dari Aplikasi Cashflow versi sebelumnya (versi 1,2 dan 3). Dirancang dengan lebih mengutamakan keamanan database (dengan adanya password untuk koneksi database) dan kenyamanan dalam pengoperasian. Secara umum, aplikasi cashflow versi 4 ini meliputi pengolahan data transaksi arus kas, hutang, piutang, agenda dan pegawai (personil). Dilengkapi dengan koleksi link website yang dapat Anda atur secara mandiri.

Laporan utama meliputi laporan data Penerimaan / Pengeluaran Kas, Rekapitulasi Penerimaan dan Pengeluaran Kas. Adapun laporan kas itu sendiri disajikan dengan beberapa pilihan cetak, antar lain untuk keseluruhan, per Periode, per grup transaksi dan per operator (petugas entri data).


Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Backup / Restore Data, Ekspor data ke Ms-Excel, Otoritas + Manajemen Data User dan Update 26 Skin Aplikasi yang bisa diubah sesuai dengan keinginan Anda, sehingga tampilan Aplikasi akan lebih menarik, gambar latar (background) yang dapat diatur dan kemudahan akses data dari satu form ke form lainnya.



Aplikasi dapat diinstallkan berkali-kali (tanpa serial number), baik di komputer yang sama atau berbeda (dapat diinstallkan di banyak komputer / laptop) !


DOWNLOAD VERSI DEMO
KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD VERSI DEMO 





Cara Order

SMS ke nomor : 087 884 532 637 pin : 26e7ae3d sertakan jenis order anda

0 komentar:

Buku Tamu

Customer Service

Cara Pembayaran

KUNJUNGAN

Total Kunjungan

SELAMAT DATANG DI TOKO KAMI , SOFTWARE KASIR dan Mesin Kasir Murah Lengkap di BEKASI Kami Menyediakan Berbagai Macam Peralatan Kasir dan Barcode Sistem Dengan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau