google-site-verification=PnUYAnkvmIgoRVWeFu3WalMrFCFolvhn32QLHvXrPdg KLINIK KASIR: APLIKASI TOKO

APLIKASI TOKO



Software ini merupakan pengembangan dari Aplikasi Toko Versi 4 dengan penyempurnaan beberapa fitur dan keamanan data yang lebih baik. Pengembangan Aplikasi Toko versi 5 ini antara lain sbb :

  1. Cara mengakses dibuat lebih mudah, dengan ditambahkan berbagai informasiyang cukup jelas pada setiap form yang membutuhkan. 
  2. Struk Penjualan memiliki 2 Pilihan, yaitu menggunakan Printer Pita (Dot Matrik) atau Printer Tinta. Pada versi sebelumnya hanya menggunakan Printer Pita. 
  3. Pada form Penjualan (kasir), terdapat fitur Tunda (Pending) Transaksi, Cetak Ulang Struk plus data User yang dilengkapi dengan Foto. 
  4. Terdapat info / laporan tagihan (Piutang) dari Pelanggan, baik per orang atau keseluruhan. 
  5. Terdapat info / laporan Hutang pada Pemasok, baik per Pemasok atau keseluruhan. 
  6. Fasilitas Ekspor data ke Ms-Excel meliputi data sbb : Pemasok, Karyawan, Pelanggan, Barang, Rekening Bank, Jasa, Transaksi Pembelian dan Penjualan. Pada versi sebelumnya hanya dapat mengekspor data Barang dan Penjualan. 
  7. Untuk data Karyawan, ditambahkan data Foto. Pada versi sebelumnya tidak ada. 
  8. Terdapat Fitur Buku Kas, yang fungsinya secara otomatis mencatat semua pemasukan dan pengeluaran yang berhubungan dengan transaksi pembelian, penjualan, pembayaran cicilan hutang dan piutang. 
  9. Terdapat laporan Arus Kas, keuntungan penjualan dan Informasi barang terlaris. 
  10. Jumlah Update 'Skin Aplikasi' sebanyak 26 pilihan dan gambar latar di tampilan awal aplikasi yang dapat diganti sesuai kebutuhan.
 Aplikasi ini tetap mendukung penggunaan Scanner Barcode, Printer Kasir / Printer Pita (dot matrik) dan Printer Tinta untuk transaksi penjualan dan cetak struk penjualan.

Aplikasi dapat diinstallkan berkali-kali (tanpa serial number), baik di komputer yang sama atau berbeda (dapat diinstallkan di banyak komputer / laptop) !

klik download 






Cara Order

SMS ke nomor : 087 884 532 637 pin : 26e7ae3d sertakan jenis order anda

Buku Tamu

Customer Service

Cara Pembayaran

KUNJUNGAN

Total Kunjungan

SELAMAT DATANG DI TOKO KAMI , SOFTWARE KASIR dan Mesin Kasir Murah Lengkap di BEKASI Kami Menyediakan Berbagai Macam Peralatan Kasir dan Barcode Sistem Dengan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau